loading...
loading...

Cara Membuat Payudara Kencang dengan Masker Telur

Payudara kencang dan kenyal adalah idaman bagi setiap wanita, selain untuk menambah rasa percaya diri hal ini juga bisa sebagai daya tari tersendiri bagi seorang wanita.
Untuk itu pada kesempatan kali ini Blog SukaBagi akan berbagi cara membuat payudara kencang dan kenyal dan tips ini khusus buat kamu wanita karir yang ingin menambah rasa percaya diri saat tampil didepan umum.


Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa bentuk payudara dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lainnya faktor usia, berat badan, perubahan hormon, dan lain sebagainya.
Ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan kenyal. Namun ada cara paling mudah yang bisa anda lakukan dirumah untuk mendapatkan bentuk payudara yang bagus tanpa melakukan operasi atau hal semacamnya.
Penasarankan bagaimana cara membuat bentuk payudara menjadi lebih bagus? langsung saja lihat cara nya dibawah ini.

Cara membuat Payudara menjadi kencang

sebelumnya anda harus mempersiapkan bahan-bahan berikut karena kita akan membuat masker telur untuk membuat payudara kencang dan kenyal.
- 1 butir telur ayam kampung
- 2 SDM Yogurt
- Minyak Zaitun

Setelah bahan-bahan diatas sudah tersedia maka mari kita lanjudkan dengan cara membuat maskernya.
1. Campur semua bahan-bahan diatas dalam satu wadah, lalu aduk dalam satu wadah sampai tercampur rata dan terlihat mengembang.
2. Oleskan bahan yang sudah diaduk tersebut merata di bagian kulit payudara (seperti pakai masker diwajah) dan hindari bagian puting.
3. Setelah semua dioleskan merata maka sekarang saatnya anda kembali menggunakan bra seperti biasanya (diusahakan bra yang ketat agar betuk payudara terbentuk dengan baik) kurang lebih selama setengah jam.
4. Setelah setengah jam bilas payudara sambil dipijat lembut dengan air hangat.
5. terakhir kamu bisa oleskan minyak zaitun dengan cara dipijat lembut.

Tips:
Lakukan cara diatas saat malam hari sebelum tidur agar setelah memijat payudara dengan minyak zaitun kamu bisa langsung tidur.
Untuk hasil maksimal kamu bisa melakukan cara diatas dengan rutin tiga kali seminggu.

Semoga bermanfaat dan payudara kencang dan kenyal yang selama ini kamu idam-idamkan bisa terwujud. Jangan lupa baca juga tips merawat rambut yang diwarnai.


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Cara Membuat Payudara Kencang dengan Masker Telur
Title: Cara Membuat Payudara Kencang dengan Masker Telur
By: Unknown
Published: 2013-09-16T20:24:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews