loading...
loading...

Tips Merawat Rambut Yang Diwarnai Agar Tetap Sehat

cara merawat rambut yang sering diwarnai agar tetap sehat
Rambut sehat adalah idaman semua orang, namun ada juga orang yang suka mewarnai rambut tanpa memperdulikan kesehatan rambut nya tersebut. Efek samping dari mewarnai rambut adalah rambut akan bercabang, kering, rontok, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips merawat rambut agar tetap sehat walaupun sering diwarnai. Jika anda yang termasuk kategori orang yang suka mewarnai rambut silahkan baca tips dibawah ini agar rambut tetap sehat walaupun sering diwarnai.

Tips Merawat Rambut Yang Diwarnai Agar Tetap Sehat

Gunakan Pelindung Rambut

melindungi rambut merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk merawat rambut terlebih didaerah tropis seperti indonesia. Walaupun sepele tapi perlu anda tahu bahwa rambut yang sering terkena teriknya matahari akan sangat berpotensi menjadi lebih gampang rusak. Untuk itu gunakanlah pelindung kepala seperti topi, payung, DLL untuk merawat rambut anda agar tetap terjaga di teriknya sinar matahari terutama saat sedang olahraga diluar ruangan dan saat berenang (gunakan topi renang).

Keramas Secara Teratur

Carilah shampo yang direkomendasikan untuk rambut yang diwarnai dan keramas rambut anda secara teratur tapi tidak berlebih. Hal ini sangat diperlukan agar rambut menjadi lebih sehat dan warna rambut juga agan lebih tahan lama. Namun hindari keramas dengan air hangat karena hal tersebut akan membuat rambut anda kering. sebaiknya keramaslah dengan air dingin.

Lakukan Perawatan Rambut

Untuk rambut yang berwarna anda harus memberi perawatan lebih pada rambut anda seperti rutin ke salon untuk memberikan vitamin yang dibutuhkan rambut atau anda juga bisa menggunakan serum rambut yang dibuat khusus untuk rambut yang diwarnai. lakukan rutin agar rambut tetap sehat dan terawat.

Demikianlah tips merawat rambut yang diwarnai yang bisa Blog SukaBagi sampaikan untuk anda yang suka mengganti warna rambut. Semoga tips ini bermanfaat ya.

sumber


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Tips Merawat Rambut Yang Diwarnai Agar Tetap Sehat
Title: Tips Merawat Rambut Yang Diwarnai Agar Tetap Sehat
By: Unknown
Published: 2013-09-10T18:47:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews