loading...
loading...

Beberapa Fitur BBM Untuk Android Dan iPhone

Anda pasti sudah mendengar informasi mengenai BBM Untuk Android Dan iPhone bukan? Tepat hari ini (21/09/2013) kabar tersebut sudah terwujud karena sakarang anda sudah bisa download bbm untuk android dan iphone.
Namun ada beberapa fitur bbm unutk android dan iphone yang perlu anda ketahui. untuk lebih jelasnya simak selengkapnya dibawah ini yang saya kutip dari salah satu media online www.hariantekno.com dan saya harap informasi ini bisa bermanfaat bagi anda pengguna android atau iphone.

bbm untuk android dan iphone

Fitur BBM Untuk Android Dan iPhone


Chatting Khas BBM
Setiap aplikasi tentu memiliki ciri khas masing – masing, begitu juga dengan aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Bagi pengguna Blackberry tentu sudah hafal dengan keberaradaan huruf kecil “D” dan “R” yang menjadi ciri khas aplikasi BBM untuk melaporkan sebuah pesan telah dibaca dan terkirim.

Fitur Berbagi Foto dan Suara
Salah satu kelebihan aplikasi BBM adalah kemampuan untuk berbagi gambar atau foto dan pesan suara yang bisa dikirim ke semua teman secara bersamaan atau lebih dikenal dengan broadcast.

Fitur Grup BBM Mencapai 30 Pengguna
Aplikasi BBM juga mnyediakan sebuah fitur untuk membuat grup yang bisa dimanfaatkan untuk chat bersama hingga 30 pengguna. Grup chat ini juga akan mendukung sharing gambar atau foto dan pesan suara singkat.

Notifikasi Perubahan Status
Jika anda pernah menggunakan Yahoo! Messenger tentu pernah mendapatkan notifikasi status yang dibuat oleh teman chatting anda. Fitur ini juga bisa anda temukan pada aplikasi BBm di Android, iOS dan aplikasi BBM di handset Blackberry.

Adanya PIN atau ID BBM
Fitur ini mungkin menjadi pembeda yang paling mencolok antara aplikasi BBM dengan aplikasi messenger cross platform lainnya. Dengan menggunakan PIN BBM ini anda bisa secara otomatis melakukan pencarian teman anda dan melakukan panggilan cepat.

Fitur Video Chat
Kedepan fitur aplikasi BBM akan ditambah fitur untuk berbagi chat via Video seperti yang bisa dilakukan pada aplikasi Skype dan sejenisnya.

sumber

Demikianlah informasi mengenai BBM Untuk Android Dan iPhone yang bisa saya bagikan untuk anda, jika bermanfaat jangan lupa share buat sahabat kamu di facebook ya.


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Beberapa Fitur BBM Untuk Android Dan iPhone
Title: Beberapa Fitur BBM Untuk Android Dan iPhone
By: Unknown
Published: 2013-09-21T11:43:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews