loading...
loading...

Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013

Ini dia nih tangga lagu terbaru kesukaan saya Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013.
Terus terang dari semua tangga lagu yang sudah saya share saya paling menikmati tangga lagu dangdut terbaru karena saat menulis artikel ini saya sendiri lagi dangdutan (maklum admin penggemar musik dangdut :D).
Nah kalo kamu juga suka dengan musik dandut terbaru seperti admin kamu harus lihat nih selengkap nya mengenai daftar tangga musik dangdut terbaru Juli 2013 dibawah ini.

Tangga Lagu Dangdut Terbaru

Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013

  1. Oplosan - Wiwik Sagita
  2. Rita Sugiarto - Dua kursi
  3. Sukaesih - Zombie
  4. Buta Tuli – Sera – Dangdut Koplo
  5. Cinta Abadi – New Palapa – Dangdut Koplo
  6. Zifhilia – Aishiteru 3 versi Dangdut
  7. Baguseva Justin B. – baby (dangdut Version)
  8. Dangdut sebotol minuman
  9. Dangdut-perih
  10. Dangdut Remix – Melinda – Capek Deh
  11. Dewi Dewi – Dokter Cinta Dangdut Remix
  12. Lara Silvy – Doremi (dangdut Koplo Om Sera)
  13. Sekar Langit Balada Dangdut
  14. Thomas Djhorghi Hallo Dangdut
  15. Ana Laila Ria Amelia Surga Dunia
  16. Trisna Levia Seandainya bertemu Tuhan
  17. PHB Baso Mas Parto
  18. Ikke nurjanah sun sing suwe
  19. Yus Yunus Gadis Malaysia
  20. Vetty Vera Suratan Cintaku
  21. Trisna Levia Sejuta Luka
  22. Shanti Sartika Sisa sisa cinta
  23. ikke nurjanah merpati putih
  24. OM PMR Judul judulan
  25. Yulia Citra Tidak semua laki laki
  26. Elvy Sukaesih Aku Rindu Padamu
  27. Tri Ratu Kipas Kipas Sayang
  28. Trisna Levia Bukan tak mampu
  29. Nelly Agustin Wulan Merindu
  30. Nini' Carlina Melati
  31. Syafei Sroop Aku bukan pengemis cinta
  32. 3 Kucing - Bosen Iwak Peyek
  33. Manda Cello - Cumi
  34. Bebizie - Nyamuk Malam
  35. Dewi Chandani - Air Mata Takkan Berdusta
  36. 3 Sanca - Bunglon
  37. Shamila - Give Me U Money
  38. Ratu Kembang - Tahu Tempe
  39. Mizz Ajeng - Pelet
  40. Lady Gulagula - Bekicot Ngepot
  41. Zaskia - Berondong Tua
  42. Puput Pei - Rempong Deh Kamu
  43. Zaskia - Aw Aw (New Version)
  44. Wika Salim - Lagu Ngutang
  45. Mini Poppy -3 Bulan
  46. Julie Chank - Macan (Manis Dan Cantik)
  47. Boiyen - Kapan Nikahi Aku
  48. Kiki Ameera - Pengorbanan
  49. Kiki Ameera - Cinta Tanpa Batas
  50. Fitri Carlina - Mendua
Gimana nih teman-teman yang udah lihat Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013 diatas? semoga bermanfaat ya tangga musik dangdut Juli 2013 nya. kalo gak bermanfaat kamu bisa lihat tangga musik lainnya yang sudah saya share di Label Tangga Lagu atau kamu bisa pilih list lagu terbaru Juli 2013 nya dibawah ini.

List Tangga Lagu Terbaru Juli 2013 Lainnya:
Tangga Lagu Indonesia Juli 2013
Tangga Lagu Barat Juli 2013
Tangga Lagu RnB Hip-Hop Juli 2013
Tangga Lagu Jepang Juli 2013
Tangga Lagu Korea K-Pop Juli 2013
Tangga Lagu Dahsyat Juli 2013
Tangga Lagu Inbox SCTV Juli 2013



netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013
Title: Chart Tangga Lagu Dangdut Terbaru Juli 2013
By: no name
Published: 2013-07-01T04:31:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews