loading...
loading...

Aplikasi Kakao Talk Untuk PC/Komputer

Kakao Talk Untuk PC/Komputer

Aplikasi mobile messaging yang saat ini sedang booming terus menelurkan invasi. Kakao Talk baru saja menyediakan aplikasi tersebut untuk PC atau komputer.

Kakao Talk untuk PC telah masuk tahap beta sejak bulan Maret lalu. Setelah melalui berbagai perbaikan, aplikasi ini mulai tersedia di Korea sejak hari ini, sementara untuk pengguna internasional akan bisa mencicipinya mulai tanggal 26 Juni mendatang.

Aplikasi Kakao Talk versi PC merupakan versi sederhana dari aplikasi klien mobile. Di dalamnya hanya terdapat fitur inti yaitu chat, daftar teman, dan tag yang telah dilihat. Meski begitu, antarmuka penggunanya didesain mirip dengan versi mobile. Fitur lainnya seperti transfer file dan pemilihan font akan ditambahkan dalam waktu mendatang.

Meski hanya fitur utama, namun ada juga pengaturan lain yang disediakan seperti transparansi jendela chat, pengaturan suara pengingat, pengubah profil, hingga pengambil layar tembak langsung dari ruang chat. Kakao Talk versi PC juga mendukung sinkronisasi nama dengan versi mobile dan mendukung transfer foto hingga 10 buah secara bersamaan dengan batas ukuran maksimal per file 9 MB.

Kakao Talk untuk PC baru tersedia di versi Windows, namun versi Mac diperkirakan juga sedang disiapkan. Program bisa diunduh dari situs Kakao Talk dan bisa menggunakan akun dari aplikasi mobile. Pengguna bisa memakai satu akun Kakao untuk maksimal 5 perangkat, namun hanya satu akun yang bisa digunakan di komputer pada satu kesempatan.

Sumber: Tekno Up

Layanan Kakao Talk memiliki lebih dari 90 juta pengguna dan bersaing dengan beberapa aplikasi serupa seperti Line yang memiliki lebih dari 150 juta unit, WeChat dengan pengguna lebih dari 300 juta, dan WhatsApp yang baru saja mencapai angka pengguna 250 juta.



    netPrint.ru

    MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
    Suka Bagi
    Aplikasi Kakao Talk Untuk PC/Komputer
    Title: Aplikasi Kakao Talk Untuk PC/Komputer
    By: Anonim
    Published: 2013-06-22T10:03:00+07:00
    Rating: 5 and 9999 Reviews