loading...
loading...

Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar

Kalo kamu suka ngerayu pacar kamu dengan kata-kata gombal kamu harus coba nih Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar biar hubungan kamu gak basi terus dan semakin harmonis (cieee kaya suami-istri aje :p)
Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar
Okedeh langsung aja kamu pasti udah penasaran ingin tahu seperti apa Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar jadi simak aja Gombalan buat pacar dibawah ini.

Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar

Cowok : Neng, Bapak kamu punya usaha jualan bunga ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya bunga yang paling cantik, itu wajahmu.
Cowok : Neng, Ibu kamu suka membatik ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah membatik di hatiku.
Cowok : Neng, Bapak dan ibu kamu dokter ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah menyuntikkan cintamu ke hatiku.
Cowok : Yank, di matamu itu ada apa?
Cewek : emang apa yank? (sambil bercermin), Gak ada apa-apa gitu kok yank.
Cowok : ada, coba lihat lagi.
Cewek : alah ngerjain orang ja (sambil melihat lagi di cermin).
Cowok : beneran ada, itu ada tulisan I LOVE U di mata kamu.
Cowok : Beb, coba lihat tukang sapu itu.
Cewek : Emang kenapa tukang sapu itu, kamu kenal?
Cowok : Tidak kenal cie beb, tapi coba lihat setiap hari dia membersihkan dan menjaga taman ini supaya tetap terlihat bersih dan indah.
Cewek : Terus apa hubungannya beb.
Cowok : Ya ada hubungannya donk beb, soalnya kalau tukang sapu menjaga taman ini tetapi kalau aku menjaga cinta kita supaya tetap indah untuk selamanya.
Cowok : Neng, Bapak kamu suka jualan paku bekas ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya pAku cinta padamu.
Cowok : Neng, Bapak kamu seorang pilot pesawat tempur ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah menerbangkan hatiku sambil menembakkiku dengan rudal cintamu.
Cowok : Neng, Bapak kamu suka merayu ibumu ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kamu mirip ibumu, jadi aku ingin merayumu terus.
Cowok : Neng, Bapak kamu dulu seorang pejuang ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya aku juga ingin memperjuangkan cintaku hanya untukmu.
Cowok : Neng, Bapak kamu tadi malam mabuk ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah membuatku dimabuk cinta.
Cowok : Neng, Ibu kamu kena penyakin diabetes ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kamu manis banget cie.
Cowok : Neng, Bapak kamu seorang penulis ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah menuliskan kata cinta di hatiku.
Cowok : Neng, Bapak kamu seorang satpam ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah menjaga hatiku.
Cowok : Neng, Bapak kamu yang nabung di bank tadi ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kamu tlah menebarkan bunga-bunga cinta di hidupku.
Cowok : Yank, coba deah lihat bulan purnama itu, indah bukan.
Cewek : Iya yank indah banget, sungguh luar biasa za ciptaan Tuhan.
Cowok : Iya sungguh luar biasa memang ciptaan Tuhan, Tapi yank kamu tahu gak yang membuat indah bulan itu, itu kamu.
Cewek : Kok bisa?
Cowok : Ya bisalah, karena setiap ada kamu sisiku semuanya terlihat indah.
Cewek : Masak cie yank?
Cowok : Beneran, biasanya aku lihat bulan terlihat biasa-biasa saja tapi ketika malam ini aku melihat bulan itu denganmu, seakan bulan itu terlihat sangat indah.
Cewek : Iya yank aku juga sama, pasti cinta kita yang membuat bulan itu begitu indah.
Soooo Sweeeeet..
Cowok : Yank, taman ini indah juga ya, rumputnya rapi, bunga-bunganya juga indah.
Cewek : Iya yank, sangat indah dan terawat.
Cowok : Tapi menurutku taman ini tu tak seindah wajahmu.
Cowok : beb, kamu tahu kan kalau aku cinta padamu. Kamu juga tahu kan kalau aku sayang padamu. Tapi kamu tidak tahu kan ada sesuatu hal yang aku tidak sukai dari kamu?
Cewek : Emang yang kamu tidak sukai dari aku apa yank? Aku akan berubah deah demi kamu.
Cowok : aku tu gak suka kalau kamu pergi dari pikiranku.
Cewek : Hmm, aku pikir apa, dasar gombal.
Cowok : Yank, kamu tahu kan kalau samudra itu dalam banget?
Cewek : Iza tahu, emang kenapa yank?
Cowok : ya sedalam itulah yank, cintaku kepadamu.
Cowok : Yank, kayaknya hari ini dan untuk selamanya, aku gak bakalah mandi deah.
Cewek : Loh-loh kenapa yank? Jangan aneh-aneh donk.
Cowok : Masalahnya tu gini, aku takut.
Cewek : Takut kenapa cie? Ayank lagi sakit, atau kenapa? Jangan buat aku khawatir donk yank.
Cowok : Nggak kenapa-kenapa, aku takut kalau cintamu yang sudah menyatu di dalam dan si seluluh tubuhku ini, hilang tergerus air.
Cewek : Alah ayank tu, dasar gombal.
Cowok : Neng, bapaknya lagi tidur dirumah ya ?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau setiap malam selalu menghiasi tidurku.
Cowok : Neng, Bapak dan ibu kamu suka main twitter ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah men-twit-kan hatiku.
Cowok : beb, ini bunga untuk kamu.
Cewek : makasih za beb (sambil memeluknya).
Cowok : kamu suka kan bunga ini?
Cewek : suka banget beb.
Cowok : oiza beb, kamu tahu gak kalau bunga ini aku petik dari pelabuhan, hanya untuk kamu.
Cewek : gak tahu, masak cie dari pelabuhan? emang pelabuhan mana beb?
Cowok : iza aku petik dari pelabuhan cintaku beb ( sambil tersenyum ).
Cewek : (tersenyum dan hatinya sampai berbunga-bunga) So sweet.
Cowok : yank ( sambil memberikan bunga kepada ceweknya ).
Cewek : Makasih banget za yank, ternyata kamu romantis juga.
Cowok : iza yank, ini tu sebagai tanda rasa sayangku ke kamu. Oiza yank kamu tahu gak bunga ini aku petik dari mana?
Cewek : Za dari pohonnya donk yank (sambil tertawa manis).
Cowok : beneran nie yank, kamu tahu gak?
Cewek : gak tau tu yank, emang dari mana?
Cowok : dari hatiku yang paling dalam yank.
Cowok : Neng, Bapak kamu kemarin lagi nanam jagung ya ?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau telah menanam benih-benih cinta di hatiku.
Cowok : Neng, Tadi kamu habis makan coklat ya ?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau terlihat manis banget.
Cowok : Neng, Bapak kamu kemarin habis beli cat ya ?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau telah mewarnai hatiku.
Cowok : Neng, Bapak kamu tukang kayu ya ?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah mengukir kata cinta di hatiku.
Cowok : Neng, Laki-laki yang besar tadi bapakmu ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya rasa sayang dan cintaku juga besar kepadamu.
Cowok : Neng, Bapak kamu dulu perampok ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kau tlah merampok hatiku.
Cowok : Neng, Bapak kamu penjual susu kedelai ya?
Cewek : Kok tau
Cowok : Soalnya kamu cantik, putih dan manis lagi.
Cowok : Yank (sambil berlutut dan memegang bunga mawar yang indah dan harum).
Cewek : iya yank (jantungnya terasa berdendang).
Cowok : kamu tahu gak yank kalau kamu tu seperti bunga mawar ini. Karena kamu itu begitu cantik dan tidak bosan bila dipandang. Makasih ya yank atas cintamu kepadaku.
Cowok: yank, kamu tahu kan kalau seorang sopir mengemudikan mobil ketika di gunung harus extra berhati-hati supaya tidak jatuh ke jurang?
Cewek : Iza tahu
Cowok : Nah kalau aku yang jadi sopirnya, aku juga akan sangat berhati-hati yank, supaya aku tidak masuk ke jurang lain selain jurang hatimu.

Demikianlah artikel mengenai Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar, nah kalo kamu butuh kata motivasi diri atau kata bijak penuh cinta kamu bisa baca di label kumpulan kata karena saya udah banyak sekali share kata yang menurut saya bermaanfaat untuk anda.


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar
Title: Kumpulan Kata Rayuan Gombal Cinta Buat Pacar
By: Anonim
Published: 2013-05-29T18:55:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews