loading...
loading...

Jumlah Ponsel Lebih Banyak Ketimbang Manusia Pada 2014

Jumlah Ponsel Lebih Banyak Ketimbang Manusia Pada 2014
Sebuah badan di PBB memerkirakan jumlah telepon seluler (ponsel) akan lebih banyak ketimbang manusia di dunia pada akhir 2014. Laporan International Telecoms Union (ITU) juga menunjukkan sepertiga populasi global telah menggunakan fasilitas online.

Di 2013, jumlah nomor ponsel yang aktif yaitu 6,8 miliar. Sementara jumlah manusia yaitu 7,1 miliar dari berbagai belahan dunia. Di awal 2014, ITU memprediksi jumlah ponsel akan melampaui jumlah manusia.

Commonwealth of Independent States, sebuah aliansi negara-negara bekas Uni Soviet, memiliki penetrasi ponsel tertinggi. Setiap orang di negara itu memiliki lebih dari satu ponsel. Afrika menjadi negara dengan penetrasi terendah yaitu 63 dari setiap 100 orang.

"Setiap hari kita semakin dekat dengan saat ketika jumlah ponsel yang digunakan sama dengan jumlah populasi di bumi," kata Brahima Sanou, direktur Biro Pembangunan Telekomunikasi ITU.

Menurut Sanou, revolusi ponsel menjadi sebuah gerakan yang memberdayakan orang-orang di negara berkembang. Revolusi itu menawarkan aplikasi teknologi komunikasi dalam pendidikan, kesehatan, pemerintahan, perbankan, lingkungan, dan bisnis. (Bbc)
Sumber


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Jumlah Ponsel Lebih Banyak Ketimbang Manusia Pada 2014
Title: Jumlah Ponsel Lebih Banyak Ketimbang Manusia Pada 2014
By: Anonim
Published: 2013-05-10T13:09:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews