loading...
loading...

Informasi Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Beberapa saat yang lalu tepatnya pada Sabtu 08/06/2013 pukul 18.05 WIB bapak Ketua MPR Taufik Kiemas Telah meninggal dunia di Rumah Sakit di Singapura.
Bapak Taufik Kiemas yang mulai dikenal semejak Ibu Megawati Soekarno Putri (istri dari taufik kiemas) menjabat sebagai Presiden RI ini meninggal dunia setelah sebelumnya melaksanakan tugas kenegaraan di NTT.

Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Menurut beberapa sumber dari media Televisi Jenazah Bapak Taufik Kiemas akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata besok dan akan dihadiri oleh Bapak SBY serta pejabat-pajabat kenegaraan lainnya.

Taufik yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.

Sebelumnya diberitakan, Taufiq Kiemas, yang juga politisi senior PDI Perjuangan, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013).

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira mengatakan, Taufiq telah menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono yang meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.

Demikianlah informasi mengenai meninggalnya bapak taufik kiemas yang bisa kami rangkum dari beberapa sumber.



netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Informasi Taufik Kiemas Meninggal Dunia
Title: Informasi Taufik Kiemas Meninggal Dunia
By: Anonim
Published: 2013-06-09T04:09:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews