loading...
loading...

Info Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013

Dikesempatan kali ini kami akan share Info Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013 dan kami berharap informasi lowongan pekerjaan untuk daerah cirebon dan sekitarnya ini bisa memberikan manfaat yang besar buat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Sebelumnya jangan lupa lihat juga Info Lowongan Kerja Semarang Mei 2013.
Langsung aja berikut informasi lowongan pekerjaan dari PT. Cipta Hasil Sugiarto (CHAS) yang berlokasi di Cirebon (Jawa Barat).
lowongan kerja cirebon mei 2013

Informasi Lowongan Kerja Mei 2013 Untuk Daerah Cirebon

Nama Perusahaan : PT. Cipta Hasil Sugiarto
Deskripsi : Perkembangan perekonomian di Indonesia telah menciptakan banyak pekerjaan konstruksi, juga pekerjaan pengeboran minyak dan gas alam di berbagai daerah di Indonesia. Dalam situasi seperti ini, baik pekerjaan operasional domestik maupun internasional memerlukan penyedia jasa transportasi dan alat-alat berat yang dapat dipercaya dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka.  

PT. Cipta Hasil Sugiarto (CHAS) memiliki kemampuan dan juga sumber daya yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dan memberikan hasil yang terbaik untuk klien-klien kami. Perusahaan kami telah membentuk hubungan kerjasama yang strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka baik asing maupun lokal dan bekerja berdampingan dalam mengembangkan proyek pengeboran minyak dan gas alam. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan telah banyak dikenal dalam industri jasa transpotasi dan penyewaan alat berat.
Staff IT (Cirebon)

Lokasi Kerja di : Cirebon (Jawa Barat)

Requirements Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013:

Laki-laki
Max. 30 tahun
Pendidikan min. D3 Teknik Informatika / Teknik Komputer
Memahami troubleshooting & maintenance hardware PC, printer, dll
Memahami konsep jaringan LAN/WAN
Menguasai server dan router
Menguasai database
Memiliki pengalaman di bidang IT min. 2 tahun

Lamaran lengkap (cantumkan no. telp/hp) Kirim ke :

HRD PT. CHAS
JL. BRIGJEND DHARSONO NO. 42 A CIREBON
EMAIL : hrd@chas.co.id

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013* 31 Mei 2013
Sekian Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013, bila anda tidak berdomisili di daerah cirebon dan sekitarnya anda bisa coba untuk mencari lowongan pekerjaan mei 2013 lainnya yang sudah saya update di Label Lowongan Kerja. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


netPrint.ru

MASUKAN EMAIL ANDA DISINI DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU LANGSUNG VIA EMAIL ANDA!!
Suka Bagi
Info Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013
Title: Info Lowongan Kerja Cirebon Mei 2013
By: Anonim
Published: 2013-05-03T23:16:00+07:00
Rating: 5 and 9999 Reviews